DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ajak Saling Berbagi, Karang Taruna Kecamatan Banjar Dan HMI Bagikan Sembako Dan Tajil Gratis Peduli Sesama

Kota Banjar, LHI,- Pembagian sembako dan ta'jil forum karang taruna kecamatan Banjar bersama HMI Cabang Kota Banjar pada hari Rabu, 20 Mei 2020.

Tujuan acara ini adalah dalam rangka mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk berbagi serta saling peduli terhadap sesama di tengah situasi pandemi Covid 19, juga bentuk ikhtiar kita untuk sama-sama melawan pandemi yang kita hadapi, karena ini bukan hanya tugas pemerintah, tapi menjadi tugas bersama kita selaku pemuda, mahasiswa, juga Masyarakat untuk sama-sama saling bersinergi bekerjasama agar pandemi ini bisa terputus ( Jaka Permana ketua panitia ).

Adapun untuk sembako kita bagikan sebanyak 70 Bingkisan bersumber dari Forum Karang taruna Kota Banjar, yang disalurkan kepada disabilitas dan jompo di Desa Kelurahan sekecamatan Banjar,  sedangkan ta'jil 500 Bungkus dan masker kurang lebih 1000 Fics  dibagikan kepada para pengguna jalan, yang bersumber dari kas karang taruna kecamatan kota Banjar, dan para donatur.

Kegiatan bertempat di kelurahan kota Banjar. Diselenggarakan oleh Forum Karang Taruna Kec Banjar bersama HMI Cabang Kota Banjar. ( Jaka Permana )
Selanjutnya kami ucapkan terimakasih banyak kepada pengurus forum Karang Taruna Kota Banjar, Forum Karang Taruna Kec Banjar, Panitia,Temen-temen HMI Cabang Kota Banjar, dan juga kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan ini. ( Redi Riandi ketua forum Karang taruna kecamatan Banjar )

Ramdhani bin Rasikun ketua umum HMI juga menambahkan dengan pembagian takjil dan masker ini merupakan sebagai bentuk simbol bujukan kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan agar diharapkan kita semua bisa sama2 bekerjasama melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di kota Banjar.

Kami juga mengapresiasi kepada forum Karang Taruna Kec Banjar telah bersedia menghibahkan tenaga materi dan pikiran untuk sama-sama berkontribusi terhadap kepentingan umat dan bangsa, ini merupakan wujud kongkrit kerja nyata teman-teman pemuda yang perlu kita contoh dan kita dukung bersama. ( Ramdhani ketua umum HMI Cabang Kota Banjar ). (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments