Ahmad Irfan Alawi Tegaskan, PKB Masih Tetap Koalisi di Pangandaran Bangkit Bersatu


Pangandaran LHI
Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Irfan Alawi menegaskan  Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu hingga hari ini masih berlanjut dengan baik dan akan berlanjut hingga pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran berakhir.
"Sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu ini merupakan rumah pemenangan bakal calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran yang selama ini di bangun dan sedang menggodok siapa yang pantas lolos menjadi Wakil Bupati untuk mendampingi H Adang Hadiri, kata Ahmad Irfan Alawi usai rapat internal di DPC PKB kabupaten Pangandaran, Sabtu (09/02/2020)
PKB melakukan koalisi dengan partai berlambang beringin  ini bukan terjadi dengan ujug ujug atau menunggu momentum, justru di sini PKB lah yang menciptakan momentum terbentuknya koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu.
Jadi secara logika politik PKB ini menciptakan momentum dari awal, jadi ketika hari ini sudah terbentuk koalisi maka suatu yang tidak mungkin PKB meninggalkan koalisi.
Ahmad Irfan menambahkan, hitungan secara politis juga harus berbanding lurus dengan apa yang sudah di lakukan PKB sejak lama, kalau yang lain kan caranya momentum, beda halnya dengan PKB yang sudah menciptakan momentum sejak lama.  “Jadi kalau pertanyaannya PKB masih dengan koalisi????, Jawabanya ya masih lah, orang PKB yang menciptakan koalisi ini, tegasnya.
Tapi dalam koalisipun tentu ada kesepakatan -kesepakatan yang harus di sepakati bersama dan di laksanakan oleh bersama, ketika Golkar dan PKB berkoalisi tentu ada kesepahaman.
Namun sejak awal PKB sudah menjawab dengan fakta bahwa PKB hanya mendaftarkan satu orang Calon, yaitu saya sendiri. "Soal diri saya didaftarkan ke Sekretariat Pangandaran Bangkit Bersatu itu usungan Partai PKB, karena seya merupakan kader, jadi dalam hal ini saya tidak mendapatkan diri hanya di daftarkan oleh partai, papar Ahmad Irfan Alawi.
            "Kalau saya selaku kader PKB  jadi gak mungkin saya menolak keinginan partai atau mempunyai keinginan pribadi .(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments