Wartawan dan LSM OKU Selatan Bagikan Masker Cegah Covid-19


OKU Selatan LHI
Peduli Sosial dengan cara membagikan masker kepada pengguna jalan tepatnya di simpang tiga Bumi Agung ini dilakukan oleh wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat yang terdiri dari berbagai organisasi yang ada di Kabupaten OKU Selatan. lebih kurang 1000 masker telah dibagikan. ( 17-4-2020 )
Kepedulian wartawan dan LSM OKU Selatan Dengan cara membagikan masker kepada pengguna jalan, yang sedang lalu lalang. Masker di bagikan kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker. Terkadang rekan rekan wartawan dan LSM langsung memakaikan masker kepada masyarakat itu.
Risman Hadi dalam kesempatan ini mengatakan pembagian masker ini merupakan inisiatif rekan rekan wartawan dan LSM bentuk kepedulian dan berpartisipasi terhadap sesama masyarakat untuk mencegah dan semoga terhindar dari dampak Covid-19. Dengan cara  "keluar rumah selalu gunakan masker. Selain keluar rumah memakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan di harapkan jangan terlalu banyak kumpul kumpul apalagi tidak perlu," Pesan Risman
Masi kata Risman Masker yang kita bagikan ini hampir seluruhnya merupakan hasil dari donasi rekan rekan wartawan dan LSM dan ada dari sumbangan salah satu masyarakat OKU Selatan ini."Pembagian masker ini walau terencana sangat singkat. Namun terlaksana berkat kerja sama yang solit dan bentuk kepedulian rekan rekan semua. semoga Covid-19 segera berlalu dan kita tetap sehat selalu," ujar Risma. ( BAS, RAHIM )

Post a Comment

0 Comments