Wakil Bupati H Adang Hadari Pastikan Semua Masyarakat Kabupaten Pangandaran yang Terdampak Covid -19 Mendapat Bantuan


Pangandaran LHI
Penyaluran bantuan sembako dampak covid -19 adalah bentuk kewajiban dan kepedulian pemerintah kabupaten Pangandaran kepada masyarakatnya yang terdampak covid -19
Program bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19 bukan hanya menuai pro kontra namun berbagai kritikan dari berbagai kalangan bermunculan, terutama di media sosial.
Saat di wawancara, Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran H Adang Hadari menyampaikan, tidaklah penting siapa yang memberikan bantuan sembako itu, yang terpenting di pastikan semua masyarakat Kabupaten Pangandaran yang terdampak covid -19 mendapatkan bantuan tersebut, yang lebih penting memikirkan kalau lah ada yang belum mendapatkan segera diupayakan supaya semua yang berhak bisa segera mendapatkanya.
            Kalau pembagiannya dilakukan sesuai dengan data yang benar seperti contoh : PKH, Non PKH, ASN dan TNI Polri atau orang-orang kaya yang tidak terdampak langsung tidak mendapatkan jatah itu, saya yakin semua akan mendapatkan bantuan tersebut. karena bukan hanya anggaran APBD 2 saja, ada bantuan dari propinsi, bantuan kementrian social dan dana desa, tambah Adang.
Adang berharap, semoga semua masyarakat Kabupaten Pangandaran bisa  sehat dan lepas dari bencana virus corona atau covid 19."Yang terpenting mari bersatu padu untuk melawan virus corona melaksanakan himbawuan pemerintah baik pusat maupun daerah dan himbauan tersebut merupakan sebagai bentuk kasih sayang pemerintah terhadap masyarakat.
Saya sebagai Wakil Bupati Pangandaran tidak pernah mempermsalahkan dan tidak pernah protes kepada siapapun hanya ingin menitip pesan kepada siapapun yang diberikan tugas untuk menyalurkan sembako ini bekerja secara propesional jangan sampai membuat kegaduhan di masyarakat apalagi saat ini kita sedang melaksanakan ibadah puasa kita semua menahan diri menahan hawa nafsu agar tujuan ibadah sesuai dengan harapan kita bersama, pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments