Seluruh Fraksi DPRD Meranti Sumbangkan 1 Bulan Gaji Untuk Keperluan Pencegahan Penyebaran Virus Corona


Meranti,LHI
Sebanyak 30 anggota Dewan dari seluruh fraksi Perwakilan Rakyat Derah (DPRD) Kepulauan Meranti sepakat mendonasikan gaji bulan april untuk penanganan dan penanggulangan Covid-19 atau corona virus.Hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPRD Jeck Ardiansyah kepada awak media Selasa,(1/4/2020) pagi.
Ia juga mengatakan bahwa ini adalah langkah awal kami sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kita untuk terhindar dari virus corona,"Saya mengundang seluruh fraksi untuk melakukan rapat tadi malam senin,(31/3/2020) dan hasilnya alhamdulillah semua anggota DPRD sepakat akan mendonasikan gaji bulan April ini untuk penanganan Covid-19 dikepulauan Meranti,"
Sambungnya, " Donasi tersebut akan kami gunakan memperbanyak titik untuk mencuci tangan, kami juga akan memesan masker dalam jumlah yang banyak untuk dibagikan ke masyarakat, dan juga setiap anggota melakukan sosialisasi dimasing-masing dapil untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona ini,"
            “Alhamdulillah ,emua fraksi di DPRD Kepulauan Meranti Riau telah bersepakat bahwa gaji 30 anggota dprd kep. Meranti akan dipergunakan untuk upaya pencegahan penyebaran Corona virus di wilayah kab. Kep. Meranti. Dan selanjutnya akan terus berkordinasi dengan pemerintah dalam upaya pencegahan penularan virus corona.,” Tulisnya.
            Saat dikonfirmasi, dia  mengatakan bahwa donasi akan dipergunakan memperbanyak titik pembagian Hansanitizer dan pembelian masker dalam jumlah yang banyak untuk dibagikan ke masyarakat. Dia juga mengintruksinkan seluruh Anggota Dewan untuk melakukan sosialisasi secara intens dimasing-masing dapil untuk memutuskan mata rantai penularan virus Corona ini.
            “Meski hanya gaji bulan April saja, ini baru langkah awal, kami akan melakukan pembahasan lebih lanjut untuk memasukkan anggaran daerah dalam menanggulangi wabah Covid-19," Tutup Jeck melalui pesan WhatsApp kepada media ini.  (RAMLI ISHAK/ADV)***


Post a Comment

0 Comments