DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sekjend DPD GANN Hj Jihan S SE SH MH : “Feri Windria Sah dan Legal Jabat Ketua DPC GANN Kota Dumai”


Kota Dumai, LHI
Menyikapi keberadaan DPC GANN (Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkoba Nasional) Kota Dumai yang telah dikeluarkan dan ditandatangi oleh DPP GANN dengan SK (Surat Keputusan) nomor : 0116/Skep/DPP-GANN/III/2020, Sekretaris Jendral DPP GANN Hj Jihan Savitrie, SE, SH, MH langsung menanggapi terkait adanya sanggahan keberadaan DPC GANN yang dinahkodai Feri Windria.
“Salam sejahtera buat kita semua. Menyikapi beberapa pertanyaan dan memberikan pencerahan bagi kita semua, selaku Sekretaris Jendral DPP GANN menyatakan bahwa SK yang dikeluarkan DPP adalah sah dan legal", ungkap Sekjend DPP GANN dalam rilisnya via WhatsApps (Senin, 30/3/2020).
Disebutkan Hj Jihan, pembentukan struktur kepengurusan DPC GANN Kota Dumai masa bhakti 2020-2025, didasari dengan Surat Mandat nomor : 076/MDT/DPP-GANN/III/2020 yang memutuskan dan menetapkan serta memberi mandat kepada Feri Windria. Dan surat mandat tersebut ditandatangani oleh Ketua DPP GANN Fakhuruddin dan Sekretaris Jendral DPP GANN Hj Jihan Azka Savitrie, SE,SH,MH pada tanggal 12 Maret 2020.
Selanjutnya, Sekjend DPP GANN Hj Jihan Savitrie mengungkapkan bahwa SK DPD/ DPC/ PAC semua dikeluarkan oleh DPP.“Semua SK dikeluarkan oleh DPP, jadi SK asli yang bertanda tangan basah akan diserahkan pada saat pelantikan. SK langsung diberikan Ketum dan Sekjend", beber Sekjend DPP GANN.
Ketua DPC GANN Kota Dumai Feri Windria saat di konfirmasi (Rabu, 01/04/2020) didampingi Wakil Ketua DPC GANN Kota Dumai Dedi Saputra menanggapi dengan santai mengenai adanya penonaktifan Golan Lubis dan Nurhayati sebagai Plt Ketua dan Sekretaris DPC GANN Dumai. “Kita lebih mengedepankan aturan ketimbang perasaan. Jika dibuka dipublik, ibarat menapuk air didulang. Dan kita menyarankan agar Golan Lubis untuk meminta konfirmasi dan keterangan lebih lanjut terkait pemecatan dan penonaktifan dirinya oleh DPP GANN", ungkap Feri Windria.
Wakil Ketua DPC GANN Kota Dumai Dedi Saputra yang baru mengantongi SK juga mengungkapkan, keikutsertaan dirinya bergabung di GANN Kota Dumai semata mata ingin memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya menjadi pelopor serta penggiat anti narkoba.“Sebelum saya bergabung, saya sudah melihat legalitas mandat saudara Feri Windria. Makanya saya tertarik dan ingin bergabung", papar Dedi (Rabu, 01/04/2020)
Dilanjutkan Dedi, pasca pemerintah menetapkan status pencegahan penyebaran wabah Covid-19, DPC GANN Kota Dumai yang baru mendapatkan SK dari DPP GANN menunda pelaksanaan pelantikan dan belum tahu sampai kapan virus yang sangat berbahaya ini cepat mereda.“Kita patuhi arahan pemerintah agar untuk sementara meminimal kegiatan dahulu. Secepatnya, kami akan utus perwakilan untuk memediasikan persoalan dan kami sepakat membuka pintu selebar-lebarnya kepada Golan Lubis CS", pungkas Dedi. (***IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments