DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Realisasi DD 2020 Tahap 1,Kampung Bawang Tirto Mulyo Membangun Pagar dan Gapura Balai Kampung


Tuba,LHI
Peletakan batu pertama di awali Samudi selaku Kepala Kampung, tanda dimulainya pembangunan pagar dan gapura balai kampung, Kampung Bawang Tirto Mulyo ,Kecamatan Banjar Baru,Kabupaten Tulang Bawang. Senin 13/04/2020/ jam 9:30 pagi.selesai...
            Ikut hadir dalam acara tersebut,  selaku Camat Banjar Baru Sutikno,  Candra N   Babinkamtibmas dari Kapolres Tulang Bawang,seluruh aparatur kampung, dan beberapa masyarakat Kampung Bawang Tirto Yang ikut hadir menyaksikan acara tsb.
            Selanjutnya,acara digelar   di tempat pembangunan pagar dan gapura di depan kantor balai kampung, Kampung Bawang Tirto Mulyo, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang.
Pembangunan pagar dan gapura Balai Kampung Bawang Tirto, adalah wujud nyata realisasi anggaran dana desa (DD) tahap satu (1) tahun 2020,dan masih ada dua (2) rancangan peningkatan pembangunan melalui dana desa untuk selanjutnya, ( joging trex dan drenase).
Untuk pelaksana pembangunan tersebut di kelola TPK, dan di kerjakan padat karya masarakat Kampung Bawang Tirto sendiri,dengan tujuan masyarakat mendapatkan penghasilan tambahan.,tandasnya Samudi........(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments