Puluhan Wartawan Pangandaran Bersama Ormas BRIGEZ Turut Cegah Penyebaran Virus Corona


Pangandaran LHI
Puluhan wartawan liputan Kabupaten Pangandaran bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigez menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan dan antisipasi penyebaran wabah virus corona.
Pada kesempan ini pulihan wartawan bersama anggota Brigez turun langsung kejalan tepatnya didepan alun alun Parigi Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat lewat aksi sosial membagikan masker demi melawan virus corona, Rabu (08/04/2020).
Kata Ateng Jaelani Kabiro Buser Tran Online didampingi Ketua Brigez Haerudin yang biasa disapa Azon menyampaikan Harus banyak yang peduli mengenai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. “Ini adalah yang kita lakukan, Mengetuk pintu hati teman - teman untuk lebih peduli kepada pencegahan virus tersebut, ” ijarnya.
Meski demikian, Sebelum melakukan aksinya membagikan masker, Puluhan wartawan bersama Ormas Brigez sudah menyiapkan ribuan masker.
Setelah membagikan masker puluhan wartawan dan anggota Brigez juga berdoa bersama agar aksi pencegahan dengan bagi bagi masker dapat menekan angka penyebaran virus covid 19.
Pembagian masker gratis yang dilakukan mendapat apresiasi positif dari warga setempat maupun yang warga yang melintas di jalan itu, menurut mereka, Sangat bagus karena sangat dibutuhkan masyarakat.
Arif seorang remaja yang lewat bersama dua orang rekannya mengatakan kegiatan yang dilakukan wartawan bersama ormas brigez sangat berguna. ‘’ Kami merasa kesulitan mendapatkan masker, di sini malah dapat secara gratis, ’’ Katanya kepada awak media. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments