DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Plt Bupati LampuraVideo Conference Bersama Menteri Dalam Negeri Menyikapi Kesediaan Pangan Daerah


Lampung Utara,LHI
Video Conference Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara bersama Menteri Dalam Negeri menyikapi kesediaan pangan daerah khususnya Lampung Utara.Vidio Conference yang di pimpin oleh Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. didampingi Pj. Sekda Lampung Utara, H. Sofyan, S.P., M.M. Wakil Ketua DPRD Lampung Utara Dedi Sumirat.
“Plt. Kepala Bappeda Lampung Utara, H. Syahrizal Adhar, S.H., M.M. dan Kepala BPKA Lampung Utara, H. Desyadi, S.H., M.H. melakukan Video Conference bersama dengan Menteri Dalam Negeri, Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc.,Ph.D.”Di rumah jabatan Wakil Bupati Lampung Utara,jumaat 17/4/20.
Pembahasan terkait tata cara refocusing dan realokasi pada APBD tahun anggaran 2020 menindak lanjuti SKB Mendagri dan Menkeu no. 119/2813/SJ dan no. 177/KMK.07/2020 tanggal,9 April 2020.
Dalam Video Converence Mendagri Jenderal Polisi (Purn) Prof. Drs. H. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. menghimbau kepada Pemerintah Daerah untuk menjaga kondisi ketahanan pangan di daerahnya masing-masing, yang bertujuan memutus rantai covid-19, untuk mengutamakan kesehatan publik bersamaan menjaga ketahanan pangan dan kesetabilan ekonomi.
Selanjutnya Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.Sc., Ph.D. mengatakan terkait refocusing dan realokasi dana APBD untuk kebutuhan mencegah penyebaran Covid-19 untuk memprioritaskan anggaran yang belum digunakan untuk difokuskan pada penanggulangan wabah covid-19.dirumah jababatan wakil bupati lampung Utara jum'at 17/04/2020. (NP)


Post a Comment

0 Comments