Petugas Dishub Pangandaran Meninggal Selepas Piket


Pangandaran LHI
Salah seorang petugas dari Dinas Perhubungan kabupaten Pangandaran Yana yang akrab disapa Kajay meninggal saat lepas piket di pos pengetatan wilayah di perbatasan Kabupaten Pangandaran dengan Kabupaten Tasikmalaya,  tepatnya di Jembatan Cimedang, Desa Mekarsari, Kecamatan Cimerak. Selasa(7/4/2020).
Menurut keterangan rekan kerjanya Heri Ismawan, sekitar pukul 18,00 WIB (Senin malam Selasa) saat menggantikan shif, dia mengeluh tidak enak badan dan merasakan sesak napas."Almarhum sempat memohon maaf, apabila terjadi sesuatu pada dirinya." ungkap Heri.
Menurut keterangan rekan kerjanya bahwa Yana  punya riwayat Diabetes, di pagi hari sekitar pukul 07,00 WIB, setelah lepas piket hendak pulang  menuju motornya, Yana berjalan sempoyongan dan jatuh, melihat kejadian itu spontan rekannya menghampiri lalu dinaikan Ambulance untuk di bawa ke Puskesmas Cimerak dan di nyatakan telah meninggal.
Pihak medis belum bisa memastikan bahwa Yana terserang virus atau tidaknya, karena untuk memastikan hal tersebut perlu pemeriksaan yang akurat. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments