Pertamina Dumai Berikan Bantuan Paket Kesehatan Untuk Insan Pers (DPC PWRI) Pasca Pandemi Covid-19


Kota Dumai, LHI
Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona, PT Pertamina RU II Dumai-Sei Pakning menyalurkan bantuan paket kesehatan kepada insan pers Kota Dumai berupa vitamin, madu serta masker dari bahan kain.Bantuan yang diberikan itu asli buatan mitra binaan CSR Pertamina yang disalurkan langsung melalui organisasi kewartawanan.
Manager Unit Commrel & CSR PT Pertamina RU II Dumai - Sei Pakning Brasto Galih Nugroho melalui Didi Andrian Indra Kusuma pada hari Kamis (09/04/2020) sore di ruang kerjanya mengatakan bantuan paket kesehatan yang disalurkan kepada insan pers melalui organisasi kewartawanan ini dibuat oleh mitra binaan CSR Pertamina Dumai - Sei Pakning."Bantuan kesehatan ini tidak seberapa namun dapat membantu rekan-rekan di lapangan dalam peliputan atau mencari berita", sebut Didi.
Ketua DPC PWRI (Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kota Dumai Feri Windria didampingi Sekretarisnya Syafriwan Nasution mengucapkan terima kasih atas bantuan paket kesehatan yang diberikan.
"Bantuan yang diberikan oleh PT Pertama RU II Dumai - Sei Pakning kepada organisasi pers ini adalah bentuk perhatian terhadap jurnalis kota Dumai. Terlebih update informasi terkait dengan bencana wabah virus Corona (Covid-19) dimana para jurnalis merupakan corong terdepan dalam penyampaian informasi. Untuk itu perlu mendapat perhatian", ungkap Feri.
"Kalian di rumah saja, biar kami yang mencari berita,Jangan sampai kalian yang jadi berita kami", kata Feri menghimbau masyarakat Dumai. (IWAN NST)

Post a Comment

0 Comments