Persiapan Stok Darah Polres Dan Palang Merah Indonesia OKU Selatan Adakan Donar Darah



OKU Selatan LHI
Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten OKU Selatan bekerja sama dengan Polres OKU Selatan Gelar kegiatan Donor darah, Kegiatan ini untuk antisipasi dan membantu PMI dalam hal Persediaan dan Persiapan Stok darah di Kabupaten OKU Selatan dalam menghadapi Covid-19 yang sedang merebak ini, Jumat (10/04/2020).
Bertempat di Aula Polres OKU Selatan, dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Andriana, S.I.K.,M.H., Dinas Kesehatan dan para jajaran PMI OKU Selatan Beserta undangan lainnya yang mengikuti Donor darah.
Dalam kesempatan ini Kapolres OKU Selatan Menyampaikan Sambutannya dengan Tegas mengatakan bahwasanya Kegiatan Donor darah ini dikhususkan untuk Personil Polres OKU Selatan untuk mendonorkan darah demi membatu PMI yang ada di Kabupaten OKU Selatan dan membantu bagi Masyarakat yang membutuhkan. Kapolres juga mengucapkan terimakasih bagi yang telah bersedia membantu kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar demi kepentingan kita bersama. Harapan kita bersama agar PMI OKU Selatan selalu bisa memntu pihak terkait dalam penyedian darah bagi yang membutuhkan di Kabupaten OKU Selatan ini .
Ketua PMI Kabupaten OKU Selatan dalam hal ini Disampaikan Putra Bani, S. Sos.,M.M, sebagai Kepala Bidang Organisasi PMI OKU Selatan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres OKU Selatan yang sudah membantu dan bekerjasama dengan PMI, untuk melaksanakan kegiatan Donor darah guna mendukung Penanganan Masalah Covid-19 di OKU Selatan ini, dan kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian kita semua terutama Masyarakat OKU Selatan. ( BAS, RAHIM )

Post a Comment

0 Comments