DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Perangi Covid 19, Kapolres Lampung Utara Ajak Pihak Bank Menjadi Gugus Depan


Lampung Utara ,LHI
Dalam Memerangi penyebaran wabah covid 19 di Kabupaten Lampung Utara bukan hanya tugas dinas kesehatan TNI-Polri ataupun dari Pemda tetapi kita semua orang punya tanggung jawab.
Untuk itu Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si. bersama Kasat Intelkam AKP Haidirsyah mendatangi Bank Rakyat Indonesia Cabang kotabumi untuk memberikan himbauan penanggulangan wabah covid 19. Jumat (4/3/2020).
Kapolres mengatakan, petugas pengamanan dan rekan-rekan yang berada di dalam ruangan baik customer service atau teller atau pengujung wajib menggunakan masker karna dalam ruangan tertutup penyampaian dari kesehatan untuk ruangan tertutup ini dapat menyebabkan 3x lipat jangkauan virus covid-19. "Jadi untuk mencegahnya wajib seluruh karyawan menggunakan masker yang ketiga wajib menyediakan Disinfekta di masing-masing meja kerja," kata AKBP Bambang Yudho.
Apabila Desinfektan habis bisa kita buat sendiri. Kami Polres sudah berkordinasi dengan dinas kesehatan bisa digunakan detol dengan komposisi 2 sendok makan di campur dengan 1 liter air. Tidak berlebihan tidak juga kurang jadi 2 sendok makan di campur 1 liter air.
Kemudian apabila ada nasabah yang di atas suhu 38 derajat Celcius saya mohon dengan sangat rekan-rekan dari pihak bank segera melapor ke dinas kesehatan."Gugus depan penyebaran covid-19 ini bukan hanya dinas kesehatan Polri TNI ataupun dari Pemda tetapi kita pribadi punya tanggung jawab juga," ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M,Si.(NOPRI/INDRI)***

Post a Comment

0 Comments