Pengurus DPC PKB Pangandaran Bagikan Masker Gratis dan Lakukan Penyemprotan Disinfektan


Pangandaran LHI
Pembagian masker gratis bagi pengguna kendaraan dan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang ada di sekitar kantor DPC PKB  dilakukan jajaran kepengurusan DPC Partai PKB Kabupaten Pangandaran, giat tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan memutus penyebaran mata rantai covid 19 di wilayah kabupaten Pangandaran. Rabu (15/4/2020)
Aksi bagi-bagi masker gratis dan penyemprotan disinfektan tersebut, dilakukan hingga selasa 21 April mendatang dan dilaksanakan di sekitar Kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran tepatnya di jalan raya Parigi, Kec. Parigi, Kab. Pangandaran.
Di awal kegiatan OPC PKB Pangandaran melalui Ketua DPC PKB Jalaludin SAg menyerahkan bantuan jenis masker kepada masyarakat sekitar, yang secara simbolis diterima Ketua RW 06 Dusun Kemplung, Hendi Herdiana.
Selain bagi bagi masker dan penyemprotan disinfektan DpC PKB Pangandaran juga lakukan tes suhu terhadap masyarakat.
Jalaludin S.Ag Ketua DPC PKB kabupaten Pangandaran menjelaskan, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan merupakan inisiatif pengurus DPC PKB, adapun biaya pembuatan masker berbahan kain tersebut berasal dari iuran anggota DPRD fraksi PKB. "Kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerja keras pengurus PKB dan simpatisan  mereka sangat antusias dalam kegiatan sosial ini," jelas Jalaludin.
Sementara Wakil Ketua DPW PKB Jawa Barat, Ahmad Irfan Alawi menyampikan apresiasi dan penghargaan kepada  seluruh jajaran pengurus DPC PKB Pangandaran  yang telah melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian masker ditengah pandemi Covid-19."Semoga yang telah dilakukan oleh jajaran pengurus DPC PKB Pangandaran, dapat memberi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran, kegiatan ini juga dijadikan solusi untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, ungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments