DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pelaksanaan Program PKT di Desa Hujan Mas Kec.Abung Barat


Lampung Utara- LHI
Pelaksanaan Program Padat Karya Tunai (PKT) yang berlangsung di Desa Hujan Mas Kecamatan Abung Barat di hadiri oleh Koramil 412-07 yang di wakili oleh Serda Sutarto yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa setempat.
Hadir dalam Pelaksaanan tersebut, Camat Abung Barat Sukatno. SH, Kepala Desa Hujan Mas yang di wakili oleh Sekdes Lazim dan para Kepal Seksi serta Unsur Kecamatan dan Bhabinkamtibmas Bripka Didik mewakili Kapolsek.
Dalam sambutannya Kades Hujan Mas yang di wakili oleh Sekertaris Desa (Sekdes) menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah atas kepercayaannya kepada kami selaku Kepala Desa,yang mana telah kami fokuskan untuk pembangunan di desa. Adapun Pembangunan yang kami perioritaskan seperti Rabat Beton,Sumur bor dan Drainase, maka dari itu saya berharap agar kedepannya Bangunan ini kita sama-sama pelihara. pungkas Kepala desa.
Senada dengan yang di sampaikan oleh Serda Sutarto sebagai Babinsa," Kepada masyarakat khususnya Desa Hujan Mas Kecamatan Abung barat," Agar pembangunan yg telah menjadi prioritas,hendaknya warga masyarakat Desa Hujan mas dapat merawat serta mempunyai rasa peduli terhadap bangunan tersebut sehingga bisa bertahan lama,”tegasnya.(NOP)***

Post a Comment

0 Comments