Peduli Covid-19, TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Serahkan Bantuan Makanan Kepada Para Petugas Kesehatan Puskesmas Cisayong


Kab. Tasik LHI
Dalam rangka peduli Covid-19, Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kabupaten Tasikmalaya memberikan bantuan makanan berupa kue kering, kurma, susu dan minuman bernutrisi kepada para petugas kesehatan Puskesmas Cisayong yang mana bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj.Ai Diantani Sugianto,SH,MKn yang diterima Kepala Puskesmas Cisayong H. Asep Suryadi,AMk,SKm,M.Si di Puskesmas Cisayong Senin 27/4/2020. Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Cisayong Drs. Yayat Suryatna, Sekretaris Camat Cisayong Dedi Herniwan,SE dan TP PKK Kecamatan Cisayong dalam posisi menjaga jarak dan bermasker.
            Hj.Ai Diantani Sugianto pada awak media mengatakan, kedatanganya ke Puskesmas Cisayong merupakan rangkaian kegiatan TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Berbagi Dalam Rangka Peduli Pendemi Covid-19 Ke 40 Puskesmas Se Kabupaten Tasikmalaya. Bantuan berupa makanan tersebut diperuntukan para petugas kesehatan Puskesmas agar mereka dalam menjalankan tugas tanggap Covid-19 senantiasa bugar dan sehat walafiat. Hj. Ai berharap, Kabupaten Tasikmalaya tetap berada di zona hijau dan masyarakat semakin sadar akan bahaya Covid-19 dan selalu berada di rumah.
            Hal senada disampaikan Kepala Puskesmas Cisayong H. Asep Suryadi,AMk,SKm,MSi bahwa bantuan tersebut guna menjaga kebugaran dan kesehatan para petugas kesehatan Puskesmas Cisayong. H. Asep Suryadi akan memberikan bantuan tersebut kepada para petugas yang menjalankan tugas menangani Covid-19 di Puskesmas Cisayong.
            "Kedatangan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya selain memberikan bantuan makanan juga bertujuan memonitoring Satgas Penanggulangan Covid-19 di  Puskesmas Cisayong. Kami sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut semoga petugas kesehatan kami senantiasa sehat walafiat dalam menjalankan tugas menangani Covid-19 ini" katanya. (ASEP SUDRAJAT)

Post a Comment

0 Comments