OKU Selatan Buka Dapur Umum Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19


OKU Selatan LHI
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. hadiri kegiatan Dapur Umum OKU Selatan Bersatu Hadapi Covid-19, dalam upaya Pemerintah OKU Selatan Menanganni Masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19 di Wilayah Kecamatan Muaradua dan sekitarnya, Sabtu (18/04/2020).
            Bertempat di kawasan Masjid Agung Islamic Cente Muaradua, dalam kesempatan ini dihadiri Wakil Bupati OKU Selatan Solehien Abuasir, S.P. M.Si., Kapolres OKU Selatan, Anggota DPRD, Sekertaris Daerah, Para Kepala OPD, Kodim 0304, Sekretaris gugus tugas, Camat Muaradua, Tagana, BPBD beserta undangan lainnya.
Dalam sambutan Bupati OKU Selatan selaku Ketua Gugus tugas Percepatan Penanganan Covid-19, beliau mengucapkan terimakasih atas bantuan semua pihak yang telah membantu kegiatan Dapur umum dalam rangka Penanggulangan Covid-19 diwilayah Kecamatan Muaradua dan Sekitarnya. Dengan adanya Dapur Umum ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat akibat dampak wabah Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Muaradua dan sekitarnya.
            "Selanjunya Bupati juga berharap semoga kegiatan ini bisa berjalan dan sesuai sasaran yang kita inginkan, serta menghimbau kepada suruh petugas agar selalu menjaga kesehatan dalam pelayanan kepada Masyarakat dan terus mengikuti aturan dari pemerintah", ujarnya. Selanjuntanya Bupati didampingi Wakil bupati, OPD dan FKPD menyerahkan nasi kotak kepada tim gabungan untuk di distribusikan kepada masyarakat kecamatan Muaradua dan sekitarnya.
Kegiatan Pendistribusian nasi kotak kepada masyarakat ini akan berjalan selama 7 hari kedepan, dan harapan kita semua semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.( BAS, RAHIM )

Post a Comment

0 Comments