DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

HIPMI Lampung Berikan Bantuan ke Pemkab Lampura Untuk RSD H.M. Ryacudu Kotabumi


Lampung Utara,LHI
HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Lampung melalui Program HIPMI Peduli memberikan bantuan kepada Pemkab Lampung Utara melalui RSD H.M. Ryacudu Kotabumi.
Bantuan tersebut diberikan karena RSD H.M. Ryacudu merupakan salah satu rumah sakit rujukan Covid-19.
Bantuan disampaikan oleh Ketua BPC HIPMI Lampung Utara Isa Rahmat Martadinata, S.E. yang didampingi dengan segenap Pengurus BPC HIPMI Lampung Utara dan diterima langsung oleh Plt. Direktur RSD H.M. Ryacudu dr. Syah Indra, SPOG yang didampingi Ketua Sekretariat Posko Terpadu Gugus Covid-19 Sanny Lumi, S.STP., M.Si. dan perwakilan dari PMI di Posko Terpadu Covid-19 di Gedung Korpri Kotabumi, Rabu (22/04/2020).
Bantuan yang diberikan berupa 40 buah hazmat, vitamin 90 blizter, kacamata biasa 20 buah, kacamata goegel 3 buah, dan handscound ukuran M sejumlah 500 pasang.
Isa Rahmat menyatakan, " Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari Program HIPMI Peduli kepada Kabupaten Lampung Utara. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi tenaga medis dan orang yang membutuhkan selama wabah Covid-19 ini".
Plt. Direktur RSD Ryacudu, dr. Syah Indra,SPOG. menyambut baik dan menyatakan terima kasih atas bantuan HIPMI Lampung. "Bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan pada saat wabah Covid-19  ini. Semoga dengan bantuan ini dapat lebih baik lagi dalam menangani Covid-19 ini",  ujarnya..(NOP/IN)***


Post a Comment

0 Comments