Buruh Dan Ojol Di Bagi Sembako Oleh Polres Banjar

Banjar, LHI,- Jajaran Kepolisian Polres Banjar Polda Jabar menggelar bakti sosial pembagian paket sembako kepada buruh harian dan ojek online, Selasa (14/4/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.IK didampingi Kepala PT Wings Banjar dan bersama para PJU Polres Banjar.

"Ada sebanyak 200 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat"Ujar Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Shandi.

Shandi mengungkapkan pembagian paket sembako gratis tersebut menyasar titik-titik lokasi salah satunya di wilayah Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar.

"Bakti sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi akibat dampak penyebaran virus Corona," ujarnya.

Dengan bakti sosial ini warga diharapkan bisa lebih memahami tentang virus Corona sehingga tidak beraktivitas yang memicu kerumunan massa dan tidak keluar rumah kecuali dalam keadaan medesak. "Mari kita patuhi Maklumat Pemerintah dan Kapolri dengan bersama-sama meningkatkan pola hidup sehat dengan mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat berpergian dan tentunya tidak mudik terlebih dahulu" Pungkasnya. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments