Bamus DPRD Kab.Pangandaran Menggelar Rapat Pembahasan Terkait LKPJ Bupati Pangandaran Tahun 2019 Secara Virtual


Pangandaran,LHI
Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pangandaran menggelar rapat pembahasan terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pangandaran tahun 2019 secara virtual.
            Ketua Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin.H.M.M mengatakan rapat Badan Musyawarah dilaksanakan secara virtual dalam rangka mengikuti anjuran pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat termasuk anjuran Bupati Pangandaran untuk mengurangi perkumpulan banyak orang.”Kita juga punya agenda-agenda yang harus dilaksanakan, caranya ya dengan virtual seperti ini,” ungkapnya usai memimpin rapat Badan Musyawarah di ruang Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pangandaran.
Dikatakanya, dalam rapat virutal Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Pangandaran membahas jadwal dan mekanisme penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Pangandaran.”Rabu (8/4) nanti kita laksanakan rapat paripurna,” tuturnya.
Setelah penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Pangandaran akan dilanjutkan dengan pandangan umum fraksi-fraksi, jawaban bupati terhadap pandangan umum fraksi-fraksi dan pembentukan Panitia Khusus (Pansus).”Baru nanti Pansus melaksanakan kegiatan-kegiatan,” ungkapnya.
Dirinya menambahkan, untukk Pansus sendiri, terdiri dari 15 orang dengan rincian enam orang dari Fraksi PDI Perjuangan, dua orang dari Fraksi Kerja, dua orang dari Fraksi Golkar, dua orang dari Fraksi PAN, Fraksi PKB dua orang dan satu orang Fraksi Persatuan.
Menurutnya, nantinya rapat paripurna penyampaian  Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati juga akan dilaksanakan secara virtual bahkan rapat Panitia Khusus (Pansus) pun dilksanakan secara virtual.”Saya yakin selama kita mempunyai visi yang sama, saya yakin (rapat virtual) itu dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya. (AGUS.S)***

Post a Comment

0 Comments