Anggota DPRD Hendri Gunawan Dan Pemerintah kecamatan Simpang Kabupaten OKUS Giat Cegah Covid




OKU Selatan,LHI
Kecamatan Simpang Martapura  Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan bekerja sama dengan anggota DPRD OKU Selatan  Dapil 2 Hendri Gunawan dari Partai HANURA dan Polsek Simpang melakukan penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan serangan Covid-19 di Tujuh Desa Kecamatan Simpang Martapura, Minggu (05/04/2020).
Penyemprotan Disinfektan dimulai dari perbatasan wilaya Kabupaten OKU Selatan dengan OKU Induk bertempat di Desa Bungin Campang, perbatasan dengan OKU Timur, dilanjutkan dengan Desa Sinar Mulyo, Simpang agung, Simpangan, Karang Agung, Lubar dan Beberapa wilayah yang ada di Kecamatan Simpang, Sampai kecamatan Buana Pemaca. Dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Hendri Gunawan, beserta Camat Simpang, dan Para Kepala Desa, Polsek Simpang Beserta jajaran Pemerintah Desa lainnya.
Hendri Gunawan mengajak seluruh pemerintah kecamatan dan  masyarakat bersama sama  melakukan penyemperotan Disinfektan. Penyemprotan ini dimotori Anggota Dewan OKU Selatan Bpk Hendri Gunawan.
Tujuan dari kegiatan ini salah satu upaya kita bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19 dikabupaten OKU Selatan ini terutama Kecamatan Simpang.  Selanjutnya Tim juga melakukan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap melakukan hidup sehat seperti olahraga, selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menghindari berkunjung ke tempat-tempat keramaian, serta mengurangi berpergian. Tim juga mengingatkan untuk sementara tidak diperkenankan berjabat tangan dan selalu menjaga jarak minimal satu meter, hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran, sehingga virus ini tidak meluas.
Diinformasikan juga bahwa bila terdapat gejala-gejala seperti batuk, demam tinggi, pilek, dan susah bernafas. Untuk segera melapor ke posko informasi kesehatan di Pom Bensin Simpang Martapura. Semoga Kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua Terutama Masyarakat Kecamatan Simpang,  dan umumnya Masyarakat Kabupaten OKU Selatan.( BAS, ROFI )



Post a Comment

0 Comments