Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi Hasan ,SE. MM. Membuka Secara Langsung Musrenbang 2020



Tubaba, LHI
Dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tulangbawang Barat tahun 2021 yang dilangsungkan di Aula utama perkantoran Pemda setempat. Rabu (11/3/2020).
Pada Musrenbang Kabupaten Tubaba kali ini lebih memfokuskan untuk Pembangunan insfrastruktur dan kualitas sumber daya manusia yang berkarakter menuju Tulangbawang Barat maju, sejahtera dan berdaya saing.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan,SE.MM mewakili Bupati Tubaba Umar Ahmad,Sp menyampaikan bahwa mekanisme perencanaan pembangunan tahunan tersebut untuk meningkatkan pembangunan dan tetap konsisten dalam berupaya meningkatkan pelayanan di semua sektor.
“Musrenbang 2020 ini bisa menjadi proses yang berjenjang pembangunan infrastruktur dan kualitas sumber daya manusia yang berkarakter menuju tulang bawang barat yang maju sejahtera, berdaya saing,” ungkap Fauzi Hasan, SE. MM.
Senlanjutnya, Wakil Bupati Tubaba juga berharap partisifasi semua pihak agar sinkronisasi agar terciptanya pembangunan yang berkelanjutan.“Di dalam suatu proses pembangunan tentunya sangat dibutuhkan adanya turut serta atau partisipasi dari masyarakat sekitar, karena pembangunan bukan hanya menjadi tugas pemerintah saja melainkan menjadi tugas kita semua dikalangan masyarakat untuk tetap merawat dan mengawasi agar keberlangsungan pembangunan dikabupaten Tubaba ini semakin baik kedepan,” tutupnya.
            Dalam acara Musrembang tahun 2020 yang dibuka oleh Wakil Bupati Tubaba tersebut di hadiri juga oleh kepala dinas perkebunan Provinsi lampung Ir. Edianto sebagai perwakilan Gubernur Lampung, ketua DPRD Ponco Nugroho, Sekdakab Tubaba Herwan Sahri, jajarang forkopimda, kepala OPD, Camat dan Kepala tiyuh se-kabupaten Tulang bawang Barat. (AC)

Post a Comment

0 Comments