Team Survelian Puskesmas Kecamatan Parigi, Kembali Memeriksa Orang Dalam Kategori ODP Virus Corona


Pangandaran LHI
Team survelian Puskesmas Kecamatan Parigi, kembali memeriksa orang dalam kategori ODP virus corona.Team Survelian Puskesmas Parigi Atang mengatakan, total ada dua orang  kategori ODP yang saat ini dalam pengawasan tim medis Puskesmas Parigi, Kedua orang tersebut adalah warga Desa Cibenda dan warga Desa Karangbenda. "Orang kategori ODP tersebut habis pulang dari Singapura . Orang itu tenaga kerja Indonesia yang bekerja di Singapura ," ujar Atang kepada wartawan, Kamis (19/3/2020).
Atang menambahkan, hasil pemeriksaan tiem survelian PKM Parigi kedua orang tersebut dalam keadaan sehat, ini hanya sebatas antisipasi penyebaran virus corona saja.
Atang juga menghimbau kepada kedua orang itu untuk kangan dulu melakukan aktivitas di luar rumah selama 14 hari, selain itu agar melakukan hidup sehat dqn makan yang teratur, perbanyak minum air putih dan makan sayuran.
"Melihat keadaan orang itu dalam keadaan akhirnya di rawat di rumah saja, nanti untuk pemeriksaan selanjutnya petugas jemput bola, saya berharap kepada keluarga dan tetangganta  jangan khawatir, karena kedua orang  saat ini dalam keadaan sehat," pungkasnya.(AGUS S)


Post a Comment

0 Comments