Sukmajaya Tokoh Budayawan Asal Cijulang Berharap H Adang Hadari Maju Mencalonkan Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI
Meskipun pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 masih beberapa bulan lagi, namun bakal calon atau kandidat mulai bermunculan, Seperti halnya di Kabupaten Pangandaran , kini sudah mulai bermunculan calon atau kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati untuk memimpin Kabupaten Pangandaran kedepan.
            Namun masyarakat mengharapkan sosok pemimpin Kabupaten Pangandaran di pimpin oleh H Adang Hadari yang kerap di sapa Bapa Kolot,ejumlah masyarakat sangat berharap H Adang Hadari setelahnya habis masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Pangandaran maju kembali pada Pilkada 2020, sebagaimana disampaikan salah Sukmajaya Adiwijaya, Tokoh Budaya Pedepokan Lalanang Jagat  Nusantara Parahyangan, (Kacijulangan).Minggu (08/03/2020).
Sukmajaya mengatakan, Kabupaten Pangandaran butuh figur seorang pemimpin yang mampu menyejukkan masyarakatnya seperti H Adang Hadari, bukan tipe orang yang bersifat arogan dan bergaya otoriter.
            "Dari beberapa acara kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkab Pangandaran yang di kawal langsung oleh H Adang Hadari selaku Wakil Bupati, di situ masyarakat memberikan nilai positif sehingga kami dari pedepokan lalanang jagat parahiangan (Kacijulangan) berharap Pilkada 2020, H Adang Hadari maju mencalonkan diri. Kami selaku masyarakat awam sangat setujuh dan akan mendukung sekali bila H Adang Hadari maju pada  Pilkada 2020," kata Sumajaya. .
Sukmajaya menambahkan, Sekalipun dia seorang tokoh yang sudah cukup umur, namun dia memiliki kedekatan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, selain itu H Adang Hadari memiliki ketegasan dan kedisiplinan sebagai seorang pemimpin layaknya seorang laki-laki yang muda. "Itu dibuktikan saat H Adang membuka beberapa acara ritual di beberapa daerah, intinya saya berharap H Adang Hadari dapat mendengar suara rakyat yang mendambakan dirinya untuk mencalonkan diri menjdi calon Bupati Pangandaran pada Pilkada 2020 ini, pungkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments