Semangat Para Simpatisan Berikan Dukungan Kepada H Adang Hadari Agar Maju Menjadi Calon Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI
Meski diguyur hujan tidak menyurutkan semangat para simpatisan untuk memberikan dukungan kepada H Adang Hadari agar maju untuk mencalonkan menjadi Calon Bupati Pangandaran di Pilkada Kabupaten Pangandaran.
H. Adang Hadari dari Partai Golkar yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran mendapat dukungan untuk maju mengikuti kontestasi pada Pilkada mendatang, bentuk dukungan dari partai Golkar menggelar selaku partai pengusung melakukan feklarasi yang dilaksanakan Pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 Bertempat di Hotel Sandaan Jalan Pamugaran Bulak Laut No. 100. Pananjung, Pangandaran,
Kepada media H Adang Hadari mengatakan, pertama tama saya haturkan terimakasih atas antusias dari. Para kader dan ribuan masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan memberikan dukungannya, saat ini saya belum mengambil sikap apapun, segala keputusan saya serahkan kepada partai,
Di waktu yang sama, H. Mohammad Taufik selaku Ketua DPD Golkar Pangandaran,” mohon doa restu agar kami diberi kesehatan, ketawakalan dan kesabaran serta keikhlasan. Tetkait Koalisi, silaturahmi dengan siapapun kami terbuka, untuk menentukan akan kami kaji dan pertimbangkan dulu,” ujarnya.
“Alhamdulillah dari Partai Golkar, PKB, Perindo, Gerindra, sudah siap, tapi ada juga dari benerapa PAC PPP yang ikut deklarasi, mudah mudahan semua dapat ridho Allah,” tambahnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments