DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Rapat Exit Briefing BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan Di Pimpin Bupati OKU Selatan


OKU Selatan LHI
Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Pimpin langsung Rapat Exit Briefing BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan terkait Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019, Senin (02/03/2020). Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Terbatas Bupati OKU Selatan ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. Ketua DPRD OKU Selatan, Plh. Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, dan Para Kepala OPD.
Antonio Inoki selaku Pengendali Teknis BPK Perwakilan Sumatera Selatan, dalam laporannya menyampaikan terkait pemeriksaan LKPD secara keseluruhan, ia menyampaikan bahwa pada tanggal 16 Maret mendatang setelah di review, pihaknya akan melaporkan hasil pemeriksaan ke BPK Pusat,
Bupati OKU Selatan mengucapkan terimah kasih kepada Ketua Tim dan seluruh Anggota BPK RI Perwakilan Sumsel yang telah hampir satu bulan melaksanakan tugas di OKU Selatan. Bupati berharap pada 16 Maret Laporan Keuangan Daerah sudah siap dan diserahkan ke BPK. "Kelengkapan-kelengkapan semua sudah di review secara berjenjang, sehingga laporan keuangan daerah bisa terpenuhi dan laporan keuangan daerah baik," ungkap Bupati. ( BAS, RAHIM )

Post a Comment

0 Comments