Pasangan JUARA Mendaftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Gerindra


Pangandaran LHI
Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran hingga 31 Maret 2020 mendatang. hari pertama tim penjaringan, menerima pasangan JUARA yakni H Jeje Wiradinata dan Ujang Endin selaku Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran resmi mendaftar di DPC Gerindra, Sabtu (28/3/2020).
Sekretaris DPC Gerindra Pangandaran H Darsum menyampaikan, kita dari tingkat DPC, hanya tahapan penjaringan serta kelengkapan untuk diseleksi dan selanjutkan dikirim ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerinda.
“Rekom turun belum tahu karena rekom dari DPP. Per hari ini belum terbukti karena masa pendaftaran belum selesai, sekarang masih tahap penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati,papar Darsum
Setidaknya ada empat nama Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pangandaran yang sudah mengambil formulir penjaringan dari hari ini.
Di tempat yang sama Bacalon Bupati H Jeje Wiradinata menyampaikan, kami datang ke DPC Gerindra merupakan kegiatan lanjutan dalam komunikasi dalam komunikasi politik hasil penjajakan dengan para simpatisan Gerinda mulai dari pusat sampai tingkat provinsi, komunikasi ini bukan untuk bagaimana cara memenangkan pasangan Juara dalam Pilkada 2020 Pangandaran, akan tetapi kita komunikasi bagaimana kedepan kita akan berhasil dalam pembangunan Pangandaran, kita tidak mungkin akan berhasil sendirian, ungkapnya.
Keberhasilan pembangunan tetap keberhasilan harus dilakukan kerjasama yang baik dengan semua pihak, apalagi partai Gerindra merupakan partai politik yang luar biasa dengan kepemimpinan Pak Prabowo, selain dengan partai Gerindra kamipun sedang komunikasi dengan partai PPP, PKS dan Perindo, kini hanya tinggal menunggu mekanisme internal partai mereka, tuturnya. (AGUS S)***

Post a Comment

0 Comments