Ormas Gibas Sub Dan Sektor Singaparna Membagikan Masker Gratis


Kab.Tasik LHI
Ormas Gibas Sektor Singaparna juga sub sektor adakan kegiatan yang positif, dengan membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga yang datang ke kawasan Taman Alun-alun Singaparna Selasa, 31/03.Kepedulian Ormas tersebut upaya untuk membantu warga cegah dari Virus Corona/Covid -19.
Pada umumnya warga juga tidak mau dirinya tertular dengan Virus tersebut, terlihat pula banyak warga yang tidak memakai masker  dikarenakan harganya mahal susah ditemukan pula masker yang berstandar.
Kegiatan bagi-bagi masker secara gratis, dihadiri langsung oleh PLT ketua sektor Singaparna Soleh yang akrab dipanggil RAZZU dan dari ketua sub sektor Singaparna Egun Gunawan juga didampingi sekjen dan Kordinator lapangan (korlap) Darto juga Anggota Brigade.           
"Dengan masker, semoga bisa meminalisir dan bebas virus tersebut dengan cara mencegahnya, dan jangan lupa jaga kebersihan, harus menerapkan pola hidup sehat yang sudah diintruksikan oleh Bupati dengan surat edarannya papar Egun & Razzu.
Atas nama Ormas Gibas sektor Singaparna resort Kabupaten Tasikmalaya kami siap membantu pemerintah dan memegang NKRI. SALAM GIBAS, CINTA DAMAI.(HARDITO)***

Post a Comment

0 Comments