DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kunker ke Meraksa Aji dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW




Tuba,LHI
Bupati Kunker Hj. Winarti, S.E., M.H  ke Meraksa Aji dalam rangka HUT Ke-23 Kabupaten Tulang Bawang dan Monitoring 25 Program BMW .Tempat  Kampung Bina Bumi Kecamatan Meraksa Aji pada hari Senin 09 Maret 2020.Hadir  Pejabat Pemkab, Kapolsek Meraksa Aji, Camat Meraksa Aji, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, dan para tokoh.
Bupati Hj. Winarti, S.E., M.H menyerahkan bantuan hibah Ponpes, bantuan hibah Masjid, santunan anak yatim dan bantuan sarana olah raga untuk karang taruna
Bupati Tuba  menyempatkan untuk senam BMW dan senam kreasi bersama masyarakat. Bupati juga melakukan rapat evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat.
Dilapangan ada stand OPD Pemkab, seperti stand Diskominfo yang menampilkan berbagai informasi terkait hasil pembangunan Tulang Bawang dalam bentuk majalah, famplet, baleho, serta berkolaborasi dengan Badan pusat statistik Tulangbawang mengadakan pelayanan sensus online bagi masyarakat dan Dinas PMPTS dan UKM kecamatan setempat, pelayanan E-ktp yang selesai langsung dibagikan.
Bupati mengatakan kunjungan yang ke 12, harapan kepada semua warga dapat merasakan kemeriahan HUT ke 23 Tuba, “Disini saya lihat banyak warga yang sedang mengurus perizinan karena mereka baru tahu semuanya gratis tidak dipungut biaya, ini semua wujud dari bergerak melayani warga.(AFRIZAL CANDRA )

Post a Comment

0 Comments