KBG. ST. Fransiskus Asisi Blok 2 Nagoya Batam Membagikan Masker Gratis Kepada Warga Setempat


Batam LHI
Pada hari  Minggu (29/3/2020) sekitar pukul  11:15WIB  hingga selesai. Ketua Komunitas Basis Gereja (KBG) ST. Fransiskus Asisi A/n David s. mengintruksikan agar membagikan masker secara gratis terhadap umat atau warga Batu Selicin Blok 2 Nagoya. Hal ini dilakukan demi  mengantisipasi atau bersama-sama melawan Covid 19 agar terhindar dari warga kita.
Orang Muda Katolik (OMK) ikut ambil andil langsung membagikan masker gratis terhadap masyarakat Mr. Mora bersama Ms. Valeri didampingi orang tua Bapak Centy.Himbawan mereka mari kita sama-sama menjaga kenyamanan hidup yang sehat masa sekarang ini.
            Kami mengindahkan anjuran pemerintah agar tidak melakukan pesta, jenis perkumpulan lainya.Hampir seratus persen warga Batam berada di rumah masing - masing supaya aman dan terhindar dari virus yang masa sekarang ini.
Warga Rina Gultom yang menerima secara gratis mengucapkan terima kasih.”Semoga kita sehat selalu.amin”ujarnya
Ibu Merry juga mengatakan Terimakasih banyak maskernya ... Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas penggalangan dana dan yang mengerjakan masker tersebut. Selamat hari Minggu. Terimakasih atas kebersamaan dan kiriman maskernya. “tuturnya
Hampir semua warga blok 2 yang menerima masker gratis mengucapkan terima kasih.( JAHOTMAN SINURAT)***

Post a Comment

0 Comments