H Idi Supriyadi “Gerindra Pangandaran Siap Dukung Satu Nama pada Pilkada 2020”


Pangandaran LHI
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran menghdiri acara pengukuhan koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu yang bertempat di Aula Hotel Sandaan Pantai Barat Pangandaran, Rabu (11/03/2020).
            Partai Gerindra siap mendukung satu nama dalam kontestasi pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pangandaran 2020, nama tersebut adalah Adang Hadari..
“Kita berharap sosok H Adang Hadari Politisi Partai Golkar untuk maju di Pilkada 2020, ini merupakan suara yang keluar dari akar rumput Gerindra, “Hal itu di ungkapkan H Idi Supriyadi Ketua DPC Gerindra.
H Idi Supriyadi selaku Ketua DPC Partai Gerinda Pangandaran menambahkan, Saya sebenarnya atas berbagai pertimbangan seandainya Adang Hadari siap maju di Pikada, DPC Gerindra pun akan siap mendukung.“Namun kebijakan politik di Gerindra tidak bisa bottom up namun ada ketergantungan pada DPD dan DPP. Jadi tolong bantu saya untuk melakukan lobi politik ke DPD dan DPP,” Singkatnya.
            H Adang Hadari merupakan putra asli Pangandaran yang memiliki rekam jejak dan pengalamannya tidak di ragukan lagi, terangnya. Beliau merupakan putra daerah Kabupaten Pangandaran, tentu paham apa yang di butuhkan masyarakat Kabupaten Pangandaran saat ini, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments