H Dede Herdiman S.Sos Hari Ini Resmi Mendaftar Dalam Penjaringan Calon Wakil Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI
Tokoh muda sekaligus kader Partai Gerindra, H Dede Herdiman S.Sos hari ini resmi mendaftar dalam penjaringan calon Wakil bupati Pangandaran yang dibuka di Sekretariat Bersama Pangandaran Bangkit Bersatu, H Dede Herdiman menyatakan keseriusnya dalam pencalonannya di Pilkada Kabupaten Pangandaran.
Dede juga menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran, dalam hal ini bakal calon wakil bupati Pangandaran untuk mendampingi H Adang Hadari.            
Dede Herdiman menuturkan, saya mengikuti penjaringan calon wakil bupati yang dibuka Sekber Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu, karena saya sendiri merupakan putra daerah yang mendapat dukungan dari masyarakat dan di dukung oleh Partai Gerindra Pangandaran. Saya yakin selaku warga masyarakat juga kader partai Gerindra kabupaten Pangandaran memiliki kesempatan yang sama untuk ikut berkiprah membangun agar kedepan Pangandaran lebih baik.
H Dede Herdiman menambahkan, saya datang untuk mendaftar bakal calon wakil bupati Pangandaran dengan diiringi niat yang ikhlas untuk memajukan Kabupaten Pangandaran lebih baik ke depannya, selasa (24/03/2020).
Dede Sutiswa selaku ketua tim pemenangan berharap, Bakal Calon Wakil Bupati yang kami kawal untuk mendampingi H Adang Hadari, akan lolos ddalam Pilkada Kabupaten Pangandaran, Meskipun di satu sisi diakuinya, banyak kader Partai lain yang ingin maju pada Pilkada dan mendaftar di Sekber Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu.
Dede Sutiswa menambahkan, “‎Kalau memang dipercaya, kita ikuti saja seperti air yang mengalir. Mudah-mudahan H Dede Herdiman banyak yang mendukung niat baiknya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Pangandaran, kita menunggu restu dan dukungan dari tim koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu,” ungkapnya.(AGUS S)


Post a Comment

0 Comments