DPD PAN Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran


Pangandaran LHI
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pangandaran sejak hari ini Senin 23/03/2020 membuka pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati Pangandaran.Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati di gelar di kantor DPD PAN Pangandaran beralamat di Jln Cigugur, Desa Parigi, Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran
Ketua DPD PAN Kabupaten Pangandaran H Adang Sudirman mengatakan, dalam proses pengambilan formulir, maka Partai Amanat Nasional membuka pendaftaran terbuka bagi para bakal calon bupati dan wakil bupati.
Adang Sudirman menambahkan, dalam kondisi merebaknya wabah copid 19 maka segala seremonial di minimalisir, baik waktu juga jumlah orang yang mengikuti kegiatan ini.
“Hari ini Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pangandaran menerima orang pertama yang datang untuk mendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran yaitu H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin.“Untuk pendaftaran kami buka sampai tanggal 29 Maret 2020, setelahnya terkumpul lebih dari tiga orang semua berkas pendaftaran bakal calon kita akan serahkan ke DPP.
Bakal Calon Bupati H Jeje Wiradinata menyampaikan sangat menghormati tata cara yang berlaku di PAN.
Diapun menegaskan, pendaftaran ini bukan hanya untuk pasangan Jeje - Ujang Endin, tapi juga mengajak bersama membangun Pangandaran.
Pada Pilkada lalu, PAN mendulang suara cukup signifikan, maka Jeje berharap koalisi PDI Perjuangan dengan PAN akan menjadi kekuatan yang luarbiasa.
“Saya bersama Ujang Endin siap bekomunikasi dengan DPD PAN Pangandaran untuk langkah lanjut, ungkap Jeje. Dalam keadaan mengantisipasi penyebaran copid 19 maka kami datang hanya enam, hal itu bentuk wujud kepatuhan kami pada aturan dalam rangka menghadapi penyebaran copid 19, imbuh Jeje.(AGUS S)


Post a Comment

0 Comments