Disdikpora Pangandaran Liburkan Semua Jenjang Sekolah


Pangandaran LHI
Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19,Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pangandaran, meliburkan semua sekolah mulai jenjang TK, SD, SMP hingga SMA mulai 16 hingga 29 Maret 2020. Sebagai gantinya, kegiatan belajar-mengajar dilakukan dengan menggunakan metode jarak jauh.
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Surman mengatakan sehubungan dengan SE Gubernur, mulai tanggal 16-29 Maret 2020 seluruh siswa dipersilahkan untuk belajar di rumah."Sementara guru dan tenaga kependidikan, dipimpin oleh kepala sekolah pada tanggal 16 Maret 2020, masuk seperti biasa untuk melaksanakan rapat di sekolah mempersiapkan kegiatan pembelajaran jarak jauh," terangnya.
Informasi yang sama juga darang dari Kepala  SMAN 1 Pangandaran, Kosasih, bahwa berdasarkan Surat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat no : 443/3302-Set.Disdik serta komunikasi dengan Kepala Cabang dinas Pendidikan wilayah XIII seluruh Kegiatan Belajar Mengajar dilaksanakan di rumah, mulai 16 sampai 29 Maret 2020.
“Semua kegiatan belajar mengajarkan di sekolah ditiadakan, tidak ada kegiatan apapun yang melibarkan siswa di sekolah, semua rencana atau program ditangguhkan dengan waktu yang belum ditentukan. Termasuk ekstrakurikuler,” ujarnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments