DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Hj Winarti SE. MH. Sosialisasi ( Covid -19) Wabah Virus Corona di Tulang Bawang


Tuba,LHI
Kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi wabah virus covid-19 Corona oleh Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH di pasar putri Agung menggala, pasar unit 2 dan perempatan simpang penawar.
Pada kesempatan itu tampak hadir Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE MH, Kapolres Tulangbawang AKBP Andi Siswantoro, unsur Kodim 0426 Tulangbawang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, OPD terkait (Satpol PP, BPBD Tulangbawang, Dinas Kesehatan Tulangbawang)
Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH mengajak semua unsur masyarakat khususnya mas Tulangbawang untuk ikuti   ptotokol kesehatan penanganan wabah virus covid-19 corona.
Jangan main-main, ini wabah serius, telah banyak korban di negara lain, juga di indonesia, untuk itu ditulangbawang saya minta kita semua bahu membahu memberikan informasi yang benar yang jelas dan memberi contoh untuk hidup sehat.
Melalui sosialisasi ini dengan media brosur, famplet mari kita terus lakukan sosialisasi agar semua masyarakat mengatahui bagai mana wabah ini, bagaimana menanganinya.
Kegiatan dilaksanakan di pasar putri Agung menggala pasar unit 2 dan simpang Penawar.
Salah satu warga Rina (23 th), yang sedang berbelanja di pasar unit 2 mengatakan sangat berbetimakasih atas sosialisasi ini bisa membantu menberi penjelasan ke warga, apa lagi ibu bupati membawa rempah - rempah berupa temu lawak, jahe, kunyit kencur sebagai bahan membuat jamu yang juga dibagikan. Ibu bupati mengajak kita untuk hidup sehat dan menggalakkan minun jamu tradisional.(AFRIZAL CANDRA )


Post a Comment

0 Comments