Balon Wabup Pangandaran Iwan Sutiaman Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Sekber Koalisi Pengandaran Bangkit Bersatu


Pangandaran LHI
Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran, Drs H Iwan Sutiaman MM. M.Si telah mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat Bersama Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu, Selasa (24/03/2020).Kedatangan H Iwan Sutiawan di dampingi puluhan warga Kecamatan Langakaplancar.
            Kedatangan H Iwan Sutiaman yang juga memiliki pengalaman di birokrasi Kabupaten Tasikmalaya selama 31 tahun ini disambut langsung Ketua tim pemjaringan, H Abdul Gopar, Idad Risyadi,, Mumu Mujahid dan beberapa pengurus lainnya.
Usai penyerahan berkas pendaftaran, H Iwan Sutiaman pria yang akrab disapa H Ola mengatakan bahwa ia berniat berangkat mencalonkan diiri menjadi Bakal Calon Wakil Bupati untuk mendampingi H Adang Hadari sebagai bakal calon bupati Pangandaran ini sanggup menjalankan tugas  dengan jujur dan ikhlas.
H Iwan menambahkan, dengan modal pengalamannya, pernah bekerja di birokrasi selama 31 tahun di Kabupaten Tasikmalaya, maka selaku putra daerah Kabupaten Pangandaran, saya ingin mengabdikan diri, mengorbankan tenaga dan pemiliran untuk maju di Pilkada Kabupaten Pangandaran, mudah mudahan dengan majunya saya bisa di terima masyarakat.
Di tempat yang sama, Ketua tim sukses H Iwan Sutiaman, Kunkun didampingi Agus Cahyadi mengatakan, dengan pengembalian berkas pendaftaran artinya H Iwan sudah bulat dan matang untu maju menjadi calon wakil bupati Pangandaran mendampingi H Adang Hadari, punkasnya.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments