DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Ahmad Irfan Alawi Akhirnya Mendaftarkan Diri Menjadi Calon Wakil Bupati Pangandaran Mendampingi H Adang Hadari



Pangandaran LHI
Berkat dukungan dari masyarakat dan simpatisan, politikus senior Partai PKB Kabupaten Pangandaran Ahmad Irfan Alawi akhirnya  mendaftarkan diri menjadi Calon Wakil Bupati Pangandaran mendampingi H Adang Hadari.
Di ketahui saat ini, sudah ada empat orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran ke Sekretariat Bersama (Sekber) Pangandaran Bangkit Bersatu.
Ratusan warga Pangandaran dan simpatisan PKB berduyun duyun menuju Sekretariat bersama Pangandaran Bangkit Bersatu untuk mengantarkan Ahmad irfan alawi mendaftar Calon Wakil Bupati Pangandaran mendampingi H Adang Hadari.
Acara tersebut di hadiri para pengurus DPC PKB Kabupaten Pangandaran diantarabya, Ahmad Irfan Alawi selaku Calon Waktu Bupati Pangandaran, Ketua DPC PKB Jalaludin, Encep Nazmudin Sekretaris DPC PKB, Haer Bendahara PKB dan Otang Tarlian Ketua Desk Pilkada PKB Pangandaran.
Saat diwawancarai awak media Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian mengatakan, berkenaan dengan dilaksanakan Pilkada Kabupaten Pangandaran yang demokrasi, DPC PKB Kabupaten Pangandaran dengan memperhatikan kepentingan serta solidaritas dan perkembangan positif Partai PKB di masa yang akan datang, maka dengan ini dewan PAC PKB sekabupaten Pangandaran membuat pernyataan dan siap mendukung Ahmad Irfan Alawi untuk maju mencalonkan sebagai Calon Wakil Bupati Pangandaran mendampingi H Adang Hadari.
“Berdasarkan hasil diskusi dengan keluarga, dan kuatnya dorongan dari para sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat, maka dengan mengucap Bismillah, beliau (Ahmad Irfan Alawi.red) memantapkan tekadnya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan digelar pada  September 2020 mendatang,” ujar Otang Tarlian, (19/3/2020).
Otang yang juga Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran ini menambahkan, bahwa Ahmad Irfan Alawi resmi mendaftar mengikuti penjaringan di Partai Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu pada hari ini, tepatnya hari Kamis 19 Maret 2020, namun pihaknya juga menegaskan akan mengikuti penjaringan dan mendaftar calon Wakil Bupati Pangandaran untuk mendampingi H Adang Hadari.
Saya sangat yakin dan percaya, melihat kepercayaan dari berbagai elemen masyarakat yang hari ini terlihat, pada Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020, H Adang Hadari bersama Ahmad Irfan Alawi akan terpilih dan meraih kemenangan, serta menjadi Pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.“Yakin dan percayalah, dalam 5 tahun kedepan, dibawah kepemimpinan H Adang Hadari dan Ahmad Irfan Alawi Kabupaten Pangandaran akan menjadi Kabupaten yang maju, unggul, berdaya saing, sejahtera adil dan makmur, mandiri dan bermartabat,” pungkas Otang.(AGUS S )

Post a Comment

0 Comments