DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Wakil Ketua TP PKK Kab.Tubaba Lantik Ketua TP PKK Kec.Gunung Terang dan Ketua TP PKK Kec.Pagardewa


Tubaba, LHI
Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Dra. Devi Fauzi Hasan secara resmi melantik sekaligus menyaksikan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Gunung Terang dan Ketua TP- PKK Kecamatan Pagardewa di Balai Tiyuh Pagardewa Kecamatan Pagar Dewa. Kamis(06/02)
            Dalam sambutannya Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Tulang Bawang Barat Ny. Dra. Devi Fauzi Hasan menyampaikan cara kerja ibu ketua daerah mulai dari ibu gubernur sampai lurah, tugas pokoknya ada 8, dan semua nya harus kita perinci dan terjadwal dalam program pokok kita sebagai ibu kepala daeah.
Tiyuh-tiyih di kecamatan semua harus terangkul dan terawasi dalam program program pokok PKK, jika perlu ibu camat yang baru bisa berkoordinasi juga dengan ibu camat sebelumnya. karena yg sebelumnya program programnya sudah cukup maju. Tegas Devi Fauzi".
Dirinya juga mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak kecamatan yang baru dilantik, dan diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta mampu berinovasi.“Selamat kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru dilantik, kepercayaan ini hendaknya diisi dengan bekerja sebaik mungkin dalam mengemban tugas, dengan melanjutkan program dan kegiatan yang sudah diprogramkan dan mencoba mencari inovasi baru demi peningkatan kesejahteraan keluarga,” imbuhnya.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments