Wakil Ketua DPRD Meranti H.Khalid Ali, S.E Menyampaikan Sambutannya Dalam Acara Pembukaan Musrembang Di Kecamtan Merbau


Meranti LHI.
H. Khalid Ali, S.E Wakil Ketua DPRD pentolan PDIP, kami dari DPRD berharap Musrenbang ini menjadi harapan bagi masyarakat di pedesaan dalam wilayah Kecamatan Merbau, Kecamatan Tasik Putri Puyu dan Kecamtan Pulau Merbau, harapan kami untuk pembangunan sarana dan prasarana serta infrastruktur pembangunan jalan diwilayah kecamatan antara desa ke desa! Selama ini jalan antara desa dikecamatan Pulau Merbau sangat memprihatinkan kita semua.
          Wakil ketua DPRD H. Khalid Ali, S.E menyampaikan dalam sambutannya meminta pemerintah desa dan pendamping desa terus memantau para penerima PKH agar tepat sasaran pembangunan disetiap kecamatan dan desa-desa didalam wilayah kecamatan masing-masing imbuh H. Khalid Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti.
Musrenbang Kecamatan Merbau 11 Februari 2020 dibuka oleh Wakil Bupati Drs.H.Said Hasyim dan mengikuti kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan Musrenbang RKPD tahun 2021 di Kecamatan Merbau dalam acara menghimpun aspirasi masyarakat, program pembangunan kecamatan yang disinergikan dengan program disetiap OPD tersebut. Wakil Bupati berpesan kepada OPD untuk mengimbangi antara pembangunan infrasturktur dengan pembanguna SDM bertempat di Aula Kantor Camat Merbau tanggal 11 februari 2020.
          Hadir dalam pembukaan Musrenbang Kecamatan Merbau ketua DPRD provinsi Riau DR.H.Indra Gunawan EED M.Phd., beserta rombongan Camat Merbau Abdul Hamid.S.thi.MM dalam sambutannya menyatakan, kita butuh dukungan dan petunjuk dari pemerintah Kabupaten untuk pembangunan di Kecamtan Pulau Merbau. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments