Rumah Warga Desa Cimurutu Banyak yang Roboh Akibat Hujan Angin


Cilacap, LHI
Hujan yang disertai angin kencang kembali menerjang Desa Cimurutu, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jumat (14/02/2020) kemarin.
          Menurut keterangan warga Desa Cimurutu kejadian angin kencang di sertai hujan sekitar jam 15:30 WIB, akibat kejadian itu wilayah tersebut ada beberapa rumah rusak akibat angin kencang yang mayoritas menerbangkan atap rumah warga.
          Udin selaku ketua RT /Rw 06/07 menyampaikan kejadian tersebut memang datang secara tiba tiba, selain itu dirinya bersama Kepala Desa Cimurutu merasa nelangsa dengan kejadian yang menimpa rumah warga.
          qSetelah menerima laporan BPBD Walatah Sidareja di dampingi aparat Desa Cimurutu melakukan pengecekan ke lokasi dampak angin kencang disertai hujan.
          Setelahnya melakukan pengecekan BPBD yang di dampingi perangkat desa Cimurutu menemukan sejumlah rumah yang rusak bahkan roboh, rumah tersebut milik Husen dan Supriadi.
          Setelah itu BPBD bersama warga Cimurutu di bank TNI dan Polri bekerja sama melakukan evaluasi dan bergotong royong membantu warga yang kena dampak angin kencang disertai hujan. (ABDUL ROHMAN)

Post a Comment

0 Comments