PKB Pangandaran Terbuka Untuk Berkoalisi di Pilkada 2020


Pangandaran LHI
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran yang memiliki 5 kursi di DPRD Kabupaten Pangandaran, membuka peluang untuk berkoalisi dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini, khususnya dalam Pemilihan Bupati Kabupaten Pangandaran.  
Otang selaku Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Pangandaran mengatakan,"Menyongsong Pilkada serentak tahun ini di Kabupaten Pangandaran,, kita dari Partai PKB pasti melakukan berbagai persiapan dan membuka ruang untuk koalisi dengan partai politik yang ada di Pangandaran.
Otang menambahkan, Partai PKB sendiri bakal terus melakukan komunikasi, dan saling mendukung satu sama lain, mengingat PKB juga menginginkan sama-sama meraih kesuksesan, yang pada akhirnya bisa berkontribusi dalam berbagai kebijakan yang pro rakyat, khususnya di Kabupaten Pangandaran ini.
"Jadi kenapa tidak, PKB berkoalisi dengan Partai politik yang lain dalam Pilkada serentakini, apalagi Partai PKB pasti sangat bangga, jika bisa turut berperan secara langsung dalam pembangunan pada suatu daerah. Belum lagi semata-mata demi kepentingan masyarakat,” tegasnya, Minggu , (23/0/2020).
Ditanya target pada Pilkada, diakui, sejauh ini belum menentukan target secara spesifik.Lantaran saat ini juga tahapannya masih panjang. .
Masih kata Otang  hingga kini masih terus bersiap menyongsong Pilkada di Kabupaten Pangandaran, kita masih menjalin komunikasi dengan partai politik (parpol) lainnya."Tujuannya untuk membangun koalisi. Sayapun selaku Ketua Desk Pilkada Partai PKB Pangandaran yang memiliki Lima kursi di DPRD Kabupaten Pangandaran membuka ruang komunikasi seluas-luasnya dengan parpol lain, termasuk Demokrat" pangkas Orang.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments