DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Kunjungan Bupati Hj. Winarti, S.E., M.H ke Kec. Gedung Aji Baru dalam rangka HUT Ke 23 Kab Tulang Bawang


Tulang Bawang, LHI
Kunjungan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, S.E., M.H  ke Kec. Gedung Aji Baru dalam rangka HUT Ke 23 Kab Tulang Bawang dan monitoring 25 Program BMW Rabu, 12 Februari 2020 Kampung Batu Ampar Kec. Gedung Aji Baru
Di hadiri langsung Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, S.E., M.H, pejabat pemkab Tulang Bawang, Camat Gedung Aji Baru, Uspika, Kepala Kampung, BPK, Kader PKK, Kader Kesehatan, Kelompok Ekonomi BMW, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda kecamatan stempat.
            Bupati senam BMW dan senam kreasi bersama masyrakat setempat. Saat senam Bupati menghadiahkan jaket yang dikenakannya kepada seorang ibu yang antusias senam BMW.
Di lokasi kunjungan digelar stand OPD Pemkab Tuba dan UKM kecamatan setempat. Dan pelayanan Administrasi Kependudukan oleh Disdukcapil Tuba, yang disambut antusias warga setempat.Kegiatan juga dimeriahkan seni budaya jaranan wahyu budoyo pimpinan yuyun maryadi asal simpang waru gedung Aji baru.Dalam kunjungannya, bupati juga melakukan pertemuan evaluasi 25 Program BMW dan menyerap aspirasi masyarakat setempat.
Statement Bupati Tulangbawang Winarti : Kunjungan Bupati bersama Tim Pemkab Tuba untuk menyerap aspirasi dan evaluasi 25 program BMW. Ini tahun ketiga BMW, kita evaluasi sejauhmana program ini bisa dirasakan masyarakat.Prinsipnya, kunjungan kerja ini saya ingin memastikan rakyat saya bahagia, 25 program benar-benar sampai ke warga.
Di kecamatan Gedung aji baru ini, kita berharap perekonomian bergerak, dengan gotong royong kita ciptakan perubahan.Ada yang unik tadi souvenir dari karang taruna disini, nanti kalau ada event bisa diikutsertakan dari Tulangbawang.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments