Konferensi Anak Cabang GP Ansor Kec. Purwokerto Barat Berlangsung Sukses


Banyumas LHI
Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Purwokerto Barat berlangsung sukses, dengan agenda pemilihan ketua varu masa bakti tahun 2020 -2025, Pelaksanaan konferensi berjalan lancar dari awal sampai akhir.ketua Pimpinan Cabang GP Ansor purwokerto Barat, Achmad Zaenudin Masdar dalam sambutannya mengingatkan kepada para tamu undangan terhadap tanggung jawab untuk menjaga NKRI dan tanggung jawab melanjutkan etafet perjuangan Nahdatul Ulama (NU).
Acara konferensi GP Ansori di hadiri Camat Purwokerto Barat Toto Dibagi S,Sos, Koramil Purwokerto, Polsek, jajaran porkompimcam, pengurus badan otonom dan tamu undangan lainnya.
Konfrrensi ini mengambil tema, menyongsong peradaban yang lebih maju bersama generasi muda, acara ini di buka oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Achmad Zaenudin Masdar.
Pada sambutannya Camat Purwokerto Barat Toto Subagyo mengucapkan selamat atas terlaksananya konferensi, semoga lancar dan dapat menggunakan waktu sebaik baiknya untuk dapat menghasilkan keputusan yang positif, tegasnya.
Pada kesempatan sambutan yang sama Ketua Tahfidziyah MWC NU Purwokerto Barat Kyai Achmad Musthofa mengharapkan makin banyak munculnya generasi muda penerus Gerakan Pemuda Ansor di Purwokerto Barat.
Achmad Zaenudin Masdar, menambahkan, yang hadir di konferensi tersebut berpesan Setelahnya ada ketua terpilih dan tim formatur agar secepatnya menyusun komposisi rencana, untuk selanjutnya pengurus GP Ansor Purwokerto Barat harus berbuat di masyarakat sesuai dengan tujuan GP Ansor, yaitu: membentuk dan mengembangkan generasi muda Indonesia sebagai kader bangsa yang cerdas dan tangguh, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkepribadian luhur, berakhlak mulia, sehat, terampil, patriotik, ikhlas dan beramal shalih.
Visi GP Ansori tersebut harus diimplementasikan dalam kegiatan kegiatan tiap tingkatan kepengurusan, termasuk PAC GP Ansori Purwokerto Barat. Pangkas Achmad Zaenudin Masdar.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments