Kondisi Destinasi Wisata Alam Jabal Goong Terkesan Tidak Terawat ,Perlu Perhatian Pemerintah Kab.Cilacap


Kab Cilacap LHI
Potensi destinasi wisata alam di Desa Bojongsari Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap yang memiliki potensi meraup pendapatan asli desa (PADes) sekaligus meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, tidak terawat dan terbengkalai. .
Destinasi wisata yang terabaikan yakni  Jabal Goong, padahal tempat destinasi wisata Jabal Goong ini sempat ramai di datangi pengunjung, sayangnya terkesan tidak terawat, dan dibiarkan terbengkalai.
Salah satu warga Desa Bojongsari mengatakan, kepada wartawan LHI, kawasan destinasi wisata Jabal Gotong yang ada di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap ini terlihat kotor tidak tertata, padahal tempat ini sangat potensi wisata .
Warga juga menyayangkan, dengan kondisi destinasi wisata Jabal Goong ini yang terlihat acak acakan dan terlihat kumuh.
Padahal lokasi destinasi wisata tersebut, bila dihari-hari besar sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan dalam dan luar daerah,“namun sangat disayangkan, lokasi objek wisata dan fasilitasnya kurang mendapat perhatian serius dari pemerintah Desa Bojongsari maupun Pemkab Cilacap.
Dengan keadaan kondisi seperti itu, kami warga Desa Bojongsari Kecamatan Kendungreja berharap agar pihak pemerintah dapat memperhatikan untuk terwujudnya destinasi wisata Jabal Goong, pungkasnya. (ABDUL ROHMAN)

Post a Comment

0 Comments