Kapolres OKU Selatan Deklarasikan Wilayah Bebas Korupsi


OKU Selatan LHI
Kapolres Kabupaten OKU Selatan AKBP Denny Agung Andriana mendeklarisikan pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas Korupsi (WBK) yang di aula Polres OKU Selatan kamis 13/2/2020.
Kata sambutan Denny Agung Andriana mengatakan selamat datang kepada Bupati OKU selatan Popo Alimartopo MB Commerce, DPRD, Dandim 0403, Kajari, para OPD ,para camat, Kalapas, Kepala kantor Urusan Agama, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, kepala Desa, tokoh Agama tokoh masyarakat, dan paratamu undangan lainnya.
Pada tahun 2020 Polres OKU Selatan berkomitmen membangun Zona Integritas menjadikan Polres OKU Selatan bebas koropsi," sudah barang tentu Polres OKUS tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dari Masyarakat dan pemerintah daerah.
Zona integritas adalah predikat yang diberikan oleh kementerian pendayagunaan aparatur sipil negara menuju zona integritas good governance dan  grade governance, berdasarkan  Perpres Nomor 81 tahun 2010 tentang reformasi birokrasi pemerintah membuat grand design yaitu dari tahun 2010 sampai dengan tahun 2025 berfokus pada reformasi birokrasi langsung ditindaklanjuti oleh Mabes Polri menjadi reformasi birokrasi Polri ungkap Denny Agung Andriana.
Kata sambutan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo manyampaikan terimaksih kepada Polres OKU Selatan yang telah membangun Zona Integritas wilayah bebas Korupsi (WBK) tentu pemerintah akan mendukung sepenuhnya agar apa yang menjadi program kepolisian Negara Republik Indonesia akan tercapai, sebenarenya bukan hanya program kopolisian saja akan tetapi Zona integritas ini adalah program pemerintah Indonesia secara umum. semua akan melaksanakan Zona integritas WBK semoga apa yang kita harapkan bersama tercapai dengan baik, dengan didukung oleh masyarakat tentunya Ungkap Popo Ali Martopo.
Dilanjutkan dengan penandantangan Fakta integritas WBK oleh kepolisian, kejaksaan, Bupati, ketua DPRD, Kemenag, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat. ( BAS )


Post a Comment

0 Comments