Iskandar Budiman SE Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Fraksi Golkar Angkat Bicara


Meranti LHI.
Iskandar Budiman, SE wakil ketua DPRD Kepulauan Meranti saat mengikuti kunjungan kerja bersama komisi 2 Kepulauan Meranti ke Badan Perancanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Badan Litbang Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Provinsi Riau pada tanggal 30 Januari 2020 yang lalu.
            Menurut Iskandar alokasi anggaran untuk Kabupaten Kepulauan Meranti selama ini sangat kecil dibandingkan dengan KAbupaten lain di Provinsi Riau di dalam hal tersebut Pemerintah Provinsi Riau harus mendapat poerhatian lebih dan Harus di tinjau ulang mengalokasikan anggaran untuk Kabupaten Meranti. Pemerintah Provinsi Riau diminta adil dalam mengalokasikan anggaran program pembangunan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti! Kemiskinan di Meranti perlu mendapat perhatian termasuk infrastruktur jalan antar desa ke desa seperti Pulau Merbau, pulau padang, pulau rangsang ini semua sangat memprihatinkan sehingga memerlukan perhatian yang serius dari Pemerintah Provinsi Riau maupun pemerintah pusat!
            Karna Gubernur Riau adalah perpanjangan tangan pemerintah pusat. Iskandar berharap kepada Gubernur Riau melalui Bappeda litbang Provinsi Riau untuk meneruskan penyelesaian proyek pembangunan jalan kampong balak desa tanjung peranap ke selatpanjang. Proyek tersebut sudah lama terbengkalai sehingga pelabuhan roro yang dibangun oleh pemerintah pusat tidak menjadi besi tua! Pelabuhan roro bantuan dari pemerintah pusat sudah pernah di uji coba hanya tergantung proyek pembangunan jalan dari kampong balak desa tanjung peranap ke selatpanjang masih terkendala!
           
Oleh sebab itulah Iskandar Budiman SE, wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti minta kepada pemerintah Provinsi Riau lebih serius menyelesaikan peoyek tersebut imbuh iskandar! Kunjungan konsultasi komisi 2 yang dilaksanakan dalam rangka mempertanyakan perencanaan dan alokasi program dan anggaran untuk Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2020 dan Tahun 2021! Kunjungan tersebut juga merupakan bagian dari komitmen dan lanjutan nyata pelaksanaan fungsi dan wewenang anggota DPRD Kepulauan Meranti! Kunjungan kosultasui tersebut dilaksanakan di ruangan rapat kantor Bappeda litbang provinsi Riau di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti Iskandar Budiman,SE didampingi Wakil Ketua komisi 2 DPRD dan jajaran nya. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments