DPD Partai Perindo Pangandaran Belum Menentukan Sikap Dukung Mendukung Soal Balon Pilkada 2020


Pangandaran LHI
DPD Partai Perindo Kabupaten Pangandaran menegaskan hingga saat ini pihaknya belum menentukan sikap dukung mendukung salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  Pangandaran. Hal itu ditegaskan Cecep Nurhidayat, anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Fraksi Persatuan, Selasa, (25/02/2020).
Terkait perhelatan politik menjelang pilkada khususnya di Kabupaten Pangandaran Partai Perindo hingga hari ini belum menentukan sikap,"beber Cecep.
Seperti diberitakan di sejumlah media jelang pilkada Kabupaten Pangandaran, bakal calon yang digadang-gadang baik itu melalui partai politik maupun independen itu terus bergerak, namun hingga hari ini Partai Perindo masih belum menentukan sikap, yang terpenting bagi Partai Perindo pemimpin kedepan mampu menaikan ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif, karena itu sesuai dengan target partai Perindo mengentaskan kemiskinan, Insya Allah kandidatnya kita dukung.
"Bukan hanya itu, Kabupaten Pangandaran memiliki tempat wisata internasional, tidak menutup kemungkinan banyak budaya budaya asing yang masuk ke kita, di situ kita harus memiliki pemimpin yang mengatatahui tentang karakter bangsa dan budaya. Kalau perlu kyai sekalipun sebagai wakilnya, sebagai tameng untuk membentengi karakter, akhlakul karimah yang ada di Kabupaten Pangandaran ini,” papar Cecep.
“Harapan saya untuk terciptanya demokrasi yang jurdil di Pilkada Kabupaten Pangandaran sebagai pembelajaran bagi masyarakat,  di Pilkada Pangandaran, tentu bukan hanya satu paslon dari usungan partai politik yang muncul, bahkan ada juga dari jalur independen,” pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments