DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Tulang Bawang Tandatangani MoU Kerjasama antara KejaksaanTinggi Lampung dan Kejaksaan Negeri se Lampung Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara


Tuba,LHI
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE, MH,tandatangani MOU kerjasama antara KejaksaanTinggi Lampung dan Kejaksaan negeri se Lampung Bidang Perdata dan tata Usaha Negara, hari  Rabu (5/2/2020) bertempat Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung. Lt.3. Acara tersebut di hadiri langsung Gubernur Lampung,Kajati Lampung
Forkopimda Lampung, Kajari Se lampung Bupati dan Walikota Se Llampung
Acara Penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah se provinsi lampung dengan Kejaksaan Tinggi Lampung dan Kejaksaan Negeri se lampung tentang Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara pada Wilayah Hukum provinsi lampung.
          Bupati tulang bawang Hj.Winarti, SE.,MH didampingi Dr.Pahada Hidayat,SH ( Inspektur ) , Hamami Ria, S.Sos.MM. ( Kepala Kesbang Polda ) . Anuari,SH.MH.M.Si ( Kabag. Hukum dan Perundang-undangan )
          Kesepakatan Bersama ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. 
Tujuan Kesepakatan Bersama ini adalah untuk meningkatkan efektivitas penanganan dan/atau penyelesaian masalah hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik didalam maupun diluar pengadilan.
Ruang Lingkup Kesepakatan Bersama ini meliputi kegiatan berupa pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum , pelayanan hukum dan tindakan hukum lain dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara.(AFRIZAL CANDRA)

Post a Comment

0 Comments