Bupati Pangandaran Buka Acara Road to Pangandaran Student League Piala H Jeje Wiradinata


Pangandaran LHI 
Turnamen Sepakbola Road To Pangandaran Student League Piala H Jeje Wiradinata tahun 2020 yang di selenggarakan oleh Sporter Viking Kabupaten Pangandaran dan diresmikan Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata, kegiatan tersebut berlangsung di lapangan Sepakbola Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi,  Sabtu (15/02/2020).
Bupati mengatakan kegiatan ini di ikuti oleh peserta pelajar dari 22 sekolah SMA, SMK sederajat, sebagai sebuah kompetisi tidak sekedar ditunjuk meraih prestasi puncak saja, melainkan untuk menjalin tali silaturahim antar sesama pelajar dan mencari bibit pemain Sepakbola profesional diwilayah Kabupaten Pangandaran, olehnya  diharapkan mampu memberikan dukungan terhadap pembinaan dan pembibitan atlet Sepakbola di Kabupaten Pangandaran.
Bupati berharap pada pertandingan tersebut  pemain dapat   menunjukan permainan terbaik, kegiatan seperti ini kita akan agendakan setahun sekali.
Senada dengan bupati, kegiatan ini sengaja liganya liga pelajar, untuk beri luang kepada anak didik beraktifitas terutama di bidang olah raga. 
Di sela belajar di kelas anak didik bisa belajar di luar ruang kelas dengan acara seperti ini.Dengan kegiatan seperti ini kita harapkan lahir pemain sepak bola yang bagus sehingga kita memiliki tim sepakbola yang bagus, tegas Jeje. 
            Rencana kita kedepan akan membangun stadion untuk sarana olahraga pada tahun 2022, untu lahan tanah sudah siap di wilayah Sidamulih tersedia sekitar 40 hektare dan di Sukaresik sekitar 15 hektare, nanti kita akan bangun di sana, paparnya. 
Acara seperti ini merupakan bagian dari pendidikan karakter, saya berharap kepada para pemain berkopentisilah uang sehat, pungkasnya. (AGUS S)

Post a Comment

0 Comments