Rumah Milik Rohmin Warga Desa Sukaresik Ludes Terbakar


Pangandaran LHI
Kebakaran melanda sebuah rumah milik warga Dusun Cipari RT 06/02, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran sekitar jam 21:00 WIB, Selasa (21/01/2020), dini hari.
Peristiwa kebakaran ini mrnghanguskan seluruh rumah dan isinya serta mengakibatkan pemilik rumah Rohmin (65 tahun), yang sedang mengalami sakit stroke meninggal di tempat.
Salah satu warga sekitar menyampaikan, korban mengalami sakit stroke sudah cukup lama, sehingga saat musibah kebakaran pada rumahya tidak mampu menyelamatkan diri, korban tingal sendiri, sedangkan putranya tinggal agak jauh dari lokasi.
Warga mengatakan, warga baru mengetahui api  sudah membesar., sehingga mengakibatkan susah menyelamatkan korban dan memadamkan api.
Ketua RT setempat, Sutisna, menyampaikan diduga kebakaran disebabkan arus pendek listrik. "Warga tidak mampu menolong korban karena api baru diketahui sudah membesar," terangnya.
Dari pantauan, api sudah padam dan didinginkan setelah datang armada Damkar Kabupaten Pangandaran. Sementara jasad korban telah dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran.(AGUS S)

Post a Comment

0 Comments